Cerita Cinta Dalam Detektif Conan

by - 02.52

Shinici Kudo dan Ran Mouri
Hubungan mereka cukup diketahui oleh masyarakat. Shinichi bersama Ran dan Yukiko pernah berlibur bersama di New York. Ran pernah diselamatkan nyawanya oleh Shinichi saat bertemu dengan pelaku pembunuhan berantai di New York yang tak lain adalah Vermouth/Sharon Vineyard, idola kesukaan Ran. Sonoko selalu mendukung hubungan mereka dan mengatakan kalau mereka suami-istri. Namun, meskipun hubungan mereka sudah diketahui masyarakat, termasuk kedua orangtua mereka, mereka masih malu-malu. Ran pernah mengatakan pada Shinichi dalam bentuk Conan kalau ia amat mencintai Shinichi. Shinichi juga bela-belain minum penangkal APTX-4869 dari Ai untuk menggantikan Araide yang berperan menjadi pangeran saat drama. Shinichi juga amat menyayangi Ran, dibuktikan saat ia harus menjadi Shinichi saat tengah berada di London.

Yusaka Kudo dan Yukiko fujimine 

Yusaku dan Yukiko adalah pasangan suami-istri yang sekarang menjadi orang tua Shinichi. Mereka berdua tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Hubungan mereka lebih harmonis dibanding dengan Eri dan Kogoro, namun, terkadang mereka suka bertengkar karena masalah kecil. Mereka berdua berpacaran sejak SMU dan seangkatan dengan Eri dan Kogoro.

Kogoro Mouri dan Eri Kisaki

Mereka adalah teman seangkatan dengan Yukiko dan Yusaku. Saat Sekolah di SMU Teitan, Kogoro adalah berandalan sedangkan Eri adalah siswi teladan. Mereka berpacaran sejak SMU walau sering bertengkar. Mereka menikah setelah lulus dan melahirkan Ran saat berusia 20 tahun. Saat Ran kecil, ada kasus perampokan di rumah Kogoro. Ia menembak si perampok, dan pelurunya hampir mengenai Istrinya. Karena sebab itu, Kogoro dikucilkan di Kepolisian dan mengundurkan diri. Saat Kogoro bekerja sebagai Detektif, sifat jelek Kogoro muncul lagi, seperti suka mabuk, judi dan main wanita. Eri tak tahan dan meninggalkan Kogoro. Kogoro dan Eri sering berusaha disatukan kembali oleh Ran dengan bantuan Conan ataupun Sonoko. Walaupun sebenarnya Eri masih mencintai Kogoro, bahkan Eri pernah merajutkan sweater untuk Kogoro dan menamai kucingnya dengan nama Goro yang diambil dari nama Kogoro. Kuriyama selalu mendukung kisah mereka.

Heiji Hattori dan KaZuha Toyama

Mereka adalah teman bermain sejak kecil. Kazuha pernah bermain dengan borgol bersama Heiji, namun kuncinya tak bisa dibuka. pada akhirnya, mereka masuk toilet bersama. Kedua ayah mereka sama-sama bekerja di kepolisian, yakni ayah Heiji, Inspektur Hattori dan Detektif Toyama, ayah Kazuha. Heiji sering jahil pada Kazuha, namun, di lubuk hatinya ia amat sayang dan penuh perhatian pada Kazuha. Kazuha juga sepintas jengkel pada Heiji, namun Kazuha menaruh hati pada Heiji juga. Mereka selalu menyembunyikan rasa cinta. Kisah mereka kurang lebih mirip dengan kisah Shinichi dan Ran



Makoto Kyogoku dan Sonoko Suzuki

Mereka pertama kali bertemu saat di hotel. Saat itu, mereka terlihat cukup mesra. Namun, karena memakai kacamata, Ran dan Conan sulit mengenalnya. Sonoko sering diselamatkan Makoto, seperti di gunung salju atau hutan. Sonoko dan Makoto berpacaran jarak jauh, namun, Sonoko tetap setia pada Makoto. Makoto juga tak pernah mengatakan pada Sonoko kalau ia mau bertanding, karena Makoto memilih bunuh diri daripada ketahuan Sonoko kalau ia kalah. Mereka sudah berpacaran dan saling menyayangi. Makoto pun amat perhatian pada Sonoko bahkan hanya Sonoko memakai rok kedodoran.


You May Also Like

1 komentar

  1. 蘭「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「テラス!」
    コナン「次回は思いついたはじめると」
    蘭「建てられたものを明らかに」
    コナン「意味して呼ぶ」

    BalasHapus