Untuk Orang Yang Tak Harus Ku Tulis Nama Mu

by - 07.12

heii.... kalok ada pepatah bilang "SYIRIK TANDA TAK MAMPU" aku rasa itu cocok untuk kalian lah...
padahal aku heran entah apa yang di syirikkan, sampek harus ngehack fb mama ku... adek ku..aku... dll...
ditambah buat status yang gak disekolahkan gitu, padahal status itu kebalikan dari apa yang kalian lakukan.. tapi biarlah kalian bertindak diluan. ntik balasan ku disampaikan melalui Allah.. amint
aku biarkan ajah sampek capek jari-jari mu buat status gak bermutu
aku biarkan juga uang mu terkuras dari dompet untuk membayar pulsa modem atau pergi ke warnet itu..
aku biarkan juga dosa mu bertambah dan aku biarkan juga pahala aku dan keluargaku bertambah. kalok bisa sering-sering ajah biar cepat-cepat masuk surga... amint

ada orang yang senang kelen kepanasan, SMS kali kelen ya.. (Susah Melihat orang Senang dan sebaliknya)
emank hidup kelen untuk apa didunia ini..?
yaa....sekedar cerita dikit... semoga kebenaran terungkap dan kebusukan terbalaskan. amintt

You May Also Like

0 komentar