LOVE in TEBENK...drama ujian teater cuy..

by - 05.03


LOVE IN TEBENK
Drama ini bercerita tentang…ya tentang kami lah,jadi tentang siapa lagi. Drama ini bercerita tentang anak remaja yang lagi beranjak dewasa. Anak remaja yang lagi sibuk ngurusin yang namanya cinta.Empat sahabat  yang merasa falling in love dengan dua lelaki. Diceritakan Mawar,Riza,Ima dan Tika sahabat karib yang selalu bersama-sama, namun ada sedikit keributan diantara mereka keTika seorang cowok yang bernama Nanda berpacaran dengan salah satu diantaranya,tetapi dia juga mendekati temannya yang lain.Sementara itu Dika teman karibnya Nanda jugag berpacaran dengan salah satu diantara ke empat sahabat itu.bagaImana cerita selanjutnya mari kita saksikan bersama. OKAJE…OPERA TEKAJE… YA…EE

            siang itu Dikantin seperti biasa Mawar,Riza,Ima dan Tika ngumpul untuk makan siang,namun Nanda dan Dika datang untuk menghampiri pacar mereka. Ima agak sedikit curiga dengan tingkah Riza yang agak sedikit cemburu dengan kemesraan Ima dan Nanda.
Nanda: Mimi…. Gak ngajak-ngajak sih.
Ima: ihh si Pipi mah macem gak tau ajah..mana bisa Mimi sms Pipi buat ngajak ke kantin bareng..macem gak tau ajah kayak mana sekolah kita ini.
Dika : entah ni..sayang awak jugak gak ngajak-ngajak. Tega bener..liat awak kelaperan.
Tika : ya maav…jangan marah lah (sambil nyuapin bakso ke mulutnya).
Mawar: sok mesra kali kelen..??
Ima,Tika : Urusan gue..!! ahhahahha becanda.
Nanda : Mi…ayah kamu jual sepeda ya mi..?
Ima : kok tau…?
Nanda: karena kamu telah mencenggoetkan hatiku mi…asek.
Ima : ahahahha lope-lope aku pi..ni pii aku kasih hatiku untuk mu. (memberikan gambar hati)
Riza: kelen norak kali loh wehhh.sumpah.gak penting kali gitu kan.
Mawar: gak apa2lah za….biasa baru seminggu,ya gitulah kau lah bulan kau lah bintang…kau pikir mesjid.
Riza: ya tapikan gak gitu-gitu juga.
Tika : lah makanya kelen nyarik jugak..gebetan..tuh si arya kan nganggur. (sambil nunjuk kearah arya)
Riza,Mawar: sori lah yaw….

            Sepulang sekolah tanpa sepengetahuan Ima, Nanda dan Riza bertemu di KC…alah mak jang KC pulak.gak modal…
Riza : udah mending gini ajah kamu pilih Ima atau aku,aku capek kita kucing-kucingan,kamu juga ngerti perasaan aku lah…jalan gak pernah,ngapel gak pernah….(gaya iklan)
Nanda: aku gak punya kereta.  Kasih aku waktu za..aku sayang sama mu tapi ngerti posisi aku lah,aku juga baru jadian sama Ima.
Riza : lah kenapa dulu kau dekatin kami berdua,sekarang jujur ajah aku udah terlanjur sayang sama mu,dan aku gak peduli kau udah jadian sama siapa kek, duda kek, aku gak peduli.
Nanda : ia aku tau…karena aku pun begitu. Kau itu za..bagaikan petani yang merawat benih cinta dihatiku,sampai akhirnya benih itu ku panen,ku jual, abes itu ku belikan pulsa untuk ngesemes kau za…hahahhah
Riza: hemp…gombal.
Nanda: tapi kamu sukak kan.
Riza : ya .. ya .. ya, tapi aku gak mau harus jadi selingkuhan mu terus,capek tau…
Nanda: udahlah za untuk sementara kita begini saja dulu, gak ad aloe gak rame za. (sambil menyandarkan kepala Riza dipundak Nanda)
            Keesokan paginya,dikelas agak sedikit keributan karena keempat sahabat tersebut asik menggosip didalam kelas.

Mawar : weii….valentaine tukaran kado yok..??
Riza : boleh juga tuh…
Ima : aihh gak bisa,….aku mau tukar-tukaran kado pulak sama Nanda…
dia janji mau ngajak jalan pas valentaine,gak apa-apa ya wei….?
Mawar: ishh kau ni….hemp…salahnya aku gak punya pacar, kalok enggak udah ku angek’I kelen.
Tika : kau ni maa..kan udah ku bilang si Arya nganggur…jaDikan ajah..untuk valentaine ini tok.
Mawar: akhhh….gak lah. Standart kali.
Tika : ya udah, si agus kan masih ada juga tuh…hahhahah….eh tapi aku gak bisa juga loh kau tau sendiri lah.. aku sama si Dika juga mau ngerayain hari jadi kami, pas valentaine berhubung sama tanggalnya, jadi ya..kelen bedua ajah lah wee..
Riza : dor lah kek gitu kelen…mentang udah becowok semua…ninggalin kami..!! hemp…gak kompak lagi.
Tika,Ima: heheheh wajar…makin gedek..jadi udah tau cinta.

            Mereka mengobrol sambil bercanda-canda. Tetapi sebenarnya ada rasa iri yang tersimpan dihati Riza terhadap kemesraan Nanda dan Ima. Kemudian terfikir suatu ide untuk menggagalkan kencan mereka. (Riza sambil bergaya aha). Riza mengirim sms kepada Nanda, untuk menemuinya dImalam valentaine dan membatalkan kencannya bersama Ima. “sayang, aku mau kita bertemu valentaine nanti di TL..bawa kado special ya..gak ada alassan untuk gak bisa, atau kamu mau hubungan kita ketahuan dengan Ima”. Namun Mawar merasa curiga dengan tingkah Riza, keTika Riza ke WC diam-diam Mawar melihat hp Riza dan memeriksanya, Mawar pun kaget menemukan sms tersebut. Dengan lagak berpura-pura tidak tahu apa-apa. Mawar menyusun rencana sendiri.
            Tibalah saat valentaine itu,Ima sudah menunggu lama ditempat yg mereka janjikan, namun Nanda juga tidak kunjung datang, kemana sebenarnya kah Nanda..??  ternyata eh ternyata..Nanda menemui Riza di TL…namun Mawar telah menyusun rencana tersendiri bersama Tika dan Dika tanpa sepengetahuan mereka. Ikuti kisah selanjutnya di TKP.
Nanda : sayang maav aku telat…. Biasa JAKARTA MACET..!!
Riza : aku pikir kamu gak jadi dateng ..(agak cemberut)
Nanda : Gak mungkin lah sayang….awak kan tepat janji sama dia. Yank..awak bawa sesuatu buat dia..(sambil memberi bunga)
Riza : so sweet…… hemp makasih ya sayang…gak ngutang lagi ni kan..??
Nanda : hahha bisa ajah kamu yank…yank kamu tau gak yank…jatoh..jatoh apa yank bahagia..?
Riza : jatoh di tilam..!! ( menjawab pura-pura begok)
Nanda : begok kali pun kau yank… jatoh cinta kepada mu lah yank..jadi apa lagi.
            Saat mereka tengah asyik bermesraan, tak lama Tika,Mawar,Ima dan Dika pun datang. Dengan begitu kalang kabut lah orang itu berdua.
Ima : apa..? apa yang kalian lakukan disini..? apa…? (sambil menangis sedih)
Nanda : Ima…??? (mukak kaget) kenapa kamu disini mi..?
Ima : tega…tega kamu pii…padahal kamu bilang..aku telah mencenggoet kan hatimu piii…… jadi selama ini begini yang kalian lakukan di samping ku.? Eh salah..dibelakangku..? ia..? jawab jujur…hatiku sudah terlanjur sakit…sakit…. Kit..sakit…kit..sakit…lihat dirimu..kit..sakit…kit..sakit… jumpa dengan mu. (malah nyanyi sambil mukak sedih ala ayu ting-ting)
Riza : kami bisa jelasin Ima…bisa jelasin semuanya.
Ima : udah….diam kamu kecik,,..gak perlu ada yang dijelasin.. aku udah tau semua cukup jelas dari Mawar. Yang jelas aku kecewa…kecewa. (menangis..)
Mawar : tega bener kau za…tanaman makan pagar kau za….nah Loh…. Kebalik (mukak marah tapi o’on)
Tika : sudah-sudah.. Allah SWT… sangat membenci pertengkaran, jadi lebih baik kita bergoyang. ( berusaha membuat suasana lucu)
Ima,dan Riza : udahlah… entah apa ajah pun kau (sambil mendorong Tika)
Tika : alah mak jang…asik aku aja..aku ajah sasarannya.
Dika : sayang…..gak apa2 kan..? mana yang sakit yank..cup-cup. ( berlagak romantic)

IMA, RIZA DAN NANDA MASIH SAJA TERUS BERTENGKAR DAN MAWAR BERUSAHA MEMISAHKAN MEREKA.SAMPAI AKHIRNYA…IMA PERGI DENGAN MEMBAWA LUKA DIHATI.

Ima : udah..kau..kau..jangan mengganggu ku lagi (sambil menunjuk Nanda dan Riza)
Riza : ok fine…
Nanda : mi…..mimi……tunggu pipi lah… (sambil berlari mengejar Ima)
Mawar  : ternyata hanya sebatas ini persahabatan kita (marah kepada Riza).
Tika : yank..kok tinggal kita disini..?
Dika : lumayan dong yank…kita bisa ngapel…heheheh…lagian orang itu gangguin kita dari tadi.
hehehheh..oh yank.. kamu tau gak kalok aku tinggal di dolok..?
Tika : tau donk..terus..?
Dika : kamu jugak tinggal di dolok kan yang..?
Tika : he’eh…! Apa hubungannya..?
Dika : kata mamak ku berarti kita jodoh yank…. Ahahahahha
Tika : alah mak jang……
J J*&^%^#$#$&^#$@$&^$@ (

THE END


Actor and Actris

Nanda : Rizky ANanda
Dika : Ricky AnDika
Mawar : Irma YusMawarni
Riza : Fida Asmi
Ima : Rofiqo Harahap
Tika : Rianda JusTika Ningsih





Karya : Rianda JusTika Ningsih

You May Also Like

0 komentar