====== RK ======

by - 05.51

Kerbao (dibaca = Rido Kurniawan)

Ya seorang sahabat yang ku kenal semenjak 4 tahun lalu, sebelumnya badannya tidak seKerbau ini, tapi entah kenapa sekarang jadi begitu. Badan besarmu berbanding lurus dengan  rasa pedulimu  dan itu yang ngebuat kau jadi si Kerbau yang spesial, i like u so much, gak tahu entah kenapa selalu merasa cocok sama yang satu ini. Udah 4 tahun kita kenal mulai dari zaman kau masih kurus dan aku masih langsing sampek sekarang entah kayak apa.. selama 4 tahun itu udah banyak kali rasanya kau nolongin aku, dari mulai zaman ngelab keteter gak jelas sampek zaman yang paling membuat hidupku berubah setelah menyandang status assisten, you always behind me, dengerin segala jeritan hati (ya kalee), sampek gosip tentang bedminten yang gak pernah ada abisnya dan gosip lain-lainnya di mipa. Setres gak jelas waktu sudirman kap, rencana ngasih gift buat atlit yang belum terlaksana, dan segala rencana nonton bedminten bareng (yang entah kapan terjadi) well aku pasti akan sangat merindukan itu, suasana saat pulang bareng ke amplas, dan kita berbagi cerita yang pada umumnya tentang bebeb kepin sanjaya yang membuat perjalanan itu terasa terlalu singkat. I'm sorry karena aku gak pernah bisa datang dihari-hari penting dalam studimu, mulai dari espe, pra esha, esha (datang ya tapi sekilas), sidang dan yang terakhir waktu wisuda, aku ngerasa jadi temen yang paling jahat mungkin ya, but i really sorry for that, aku tau kau kecewa kali cause u always be there in my important time, but i can't. Tapi walaupun begitu kau selalu bisa memaafkan sahabatmu ini kan?? ya kan? Terima kasih buat semuanya, buat bullian yang bakal ku rindukan nantinya, buat goncengan yang bakal aku ingat selamanya, buat accident sepatu koyak yang bikin ketawak dan ngakak. U r the best lah... maaf sekali lagi gak bisa memenuhi undangan dari orang yang namanya di panggil paling awal saat wisuda, (i'm proud of u), sampai ketemu lagi di lain kesempatan, semoga waktu kita ketemu lagi udah sama-sama kurus ya,..? doain aku supaya sehat-sehat terus dan bisa hidup senang, kau juga ya :) tengkyu udah buat hari-hari aku dikampus gak bosen. Pokoknya kau harus janji jadi orang sukses. 


Dari sahabatmu, yang selalu punya banyak 
alasan untuk absen di hari penting mu, 
but u must know one thing 'I Miss U'.

You May Also Like

0 komentar