Ambyar TIM

by - 06.52


Mereka adalah orang-orang yang 2 tahun ini memberiku pengalaman bekerja yang luar biasa. susah senang semua sudah pernah kita rasakan. Dan 2 tahun bukan waktu yang singkat untuk bisa membiasakan diri tanpa kalian nantinya. Terimakasih, aku dedikasikan coretan ini untuk kalian.

1. Bu' Tanty
Sosok DSM berdarah Jawa rasa Sumatera, karena volume suaranya gak mencerminkan orang jawa yang lemah lembut hehehe peace bu, terimakasih buk sudah membawa saya sejauh ini diperusahaan, memberikan ilmunya, mencurahkan waktu untuk membimbing saya, saya sadar saya belum menjadi seperti yang ibuk inginkan, masih banyak yang perlu saya pelajari, terimakasih sebanyak-banyaknya sudah berkontribusi dalam mewarnai perjalanan hidup saya. Saya tulus minta maaf jika banyak kesilapan dan kesalahan yang tidak saya sengaja perbuat. Semoga kita selalu diberi bahagia ya buk, JANGAN KAYAK ORANG SUSAH heheheh Quotes nya emak.

2. Mbak Wahyu
Best leaderku nih, mbak yang super sabar, lemah lembut, yang kalau diajak belanja langsung cus, yang selalu nasehatin, ngajarin, dan ngebackup aku, makasih banyak ya mbak eee, aku bakalan kangen pasti. Sukses selalu ya mba, haduh bakalan kangen sama nasehatnya ""kamu dietlah, (Sejam kemudian) Udah bungkusin ini makanannya kamukan anak kos. "" 

3. Pak Togu
Panutanku ini, berwibawa, yang walaupun gak terlalu banyak cakap menurutku tapi setiap anggota tim diperhatikan sama beliau, "rianda bawa pulang ini rotinya buat makan dikos" ahh sosok bapakable banget deh. Kalau ngomong sedikit tapi bikin ketawak terus. salut sama pak togu. Horas..Nainuinainuinainu Huwaaaaa


4. Kakak Iva
Princess nya tim ini,dan miss kepu-kepu walaupun 6 bulan terakhir udah gak sama kita bareng-bareng, tapi tentunya banyak pelajaran yang bisa diambil dari kakak iva, seorang pekerja keras, dan semangat belajarnya yang tinggi menjadi panutan untuk selalu optimis dalam mewujudkan impian. ahhh kakak semoga sukses dengan jabatan yang baru. we love u.


5. Mas Rahmat
Mas rahmat orang yang pertama kali dekat ditim, orang yang dengerin setiap keluh kesahku, yang akhir-akhir ini agak baper kata tim, hahahah jangan baper atuh mas. Terimakasih banyak atas segala pertolongan yang pernah mas berikan ke aku. See u in Jogja. Semangat diarea baru ya. Jangan baper. heheh.


6. Mas Arie
Ini nih, si analyzer, walaupun baru 1 tahun bareng-bareng tapi gampang banget akrab, yang kalau ngomong pedes level 5, tapi baeknya level tertinggi. Paling Royal ditim, yang udah ketularan emak "Jangan Kayak Orang Susah". Yang susah banget diajak keluar ya gak kak son? (kesempatan ngatain), udahlah mas apalagi yang dicari, kalau gak sekarang kapan lagi? Note : keminusan attitude ku itu hanya karena aku merasa kita sudah seperti keluarga mas. Semangat anak kesayangan


7. Bang Fikri
Hari ku ambyar kalau emak udah ngomel sama elu bang, ayolah tahun ini berubah kan, udah ditempat baru nih, harus bersinar seterang ariel noah... "Ku katakan dengan indah" asek... ndang cepet nikah biar beres hidup lu bang. heheheh Semangat ditempat baru, maafkan segala kekhilafan ku (termasuk ngata-ngatain elu disini) Peace


8. Mas Krisna
Abang gojeknya tim, sobat ambyar, kalau ada acara apa-apa jadi tebengan terus bapaknya All ini, tapi nebeng sadar diri ya gak minta jemput wkwkwkwk. Yang selalu cari kawan untuk gd hahaha. Sukses ditempat baru semoga bersinar juga ya mas. Cipinang jangan?
9. Mas Ogi
Ogah Rugi, yoi emang dasar bapak anak 1 ini, hitungan matematikanya kenceng, gak boleh rugi, tapi ditim kalau ga ada mas ogi.....ya (Damaiiiii lah) soalnya suka memancing keributan. Mie Ayam micin sampek sekarang ga kesampaian, Ijazah juga belom diambil udah kebanyakan duit.  baik ia, koplak ia, tapi seru juga buat diajak diskusi. apalagi kalau diskusi soal kempot. huawakhuawak kasih kempot dulu...!!






sengaja dikasih jarak jauh dengan yang dibawah biar rindu.









10. Kak Sonya
Asli kayaknya kita baru dekat beberapa bulan belakangan ini ya kak, pas pertama kali masuk wanti-wanti sama kakak soalnya ngomongnya pedes, galak, tapi cengeng, penakut juga. semenjak mas jerry gak ada baru mulai mengakrabkan diri, padahal 1 kampus, tapi aslinya care banget, padahal aku anak pertama juga sama kayak kakak tapi ngerasanya kakak itu lebih mengayomi gitu, cerewet, punya pemikiran yang beda, jujur aku termasuk orang yang anti sama kakak dulu, tapi aku sayang sekarang. tetep nyerewetin aku ya, makasih pembelajarannya selama ini. makasih planner booknya, pelajaran pertama yang aku petik pertama kali kita dekat. jangan lupa Sungkem dulu kalau mau kunci... wkwkwkk ps: jangan bikin baper. kasih kempot dulu dong.!

kita tim kesebelasan yang butuh ruangan baru, jangan tangisi perpisahan mari kita buka lembaran baru. karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Ditulis disela-sela kesendirian berteman hujan
22 Desember 2019
Bekasi




You May Also Like

0 komentar