"THINGS I LOVE"

by - 08.56




Aku menulis ini sebagai bentuk tanggung jawab dari buku yang aku beli, dan akan sangat seru jika aku mengikuti challenge dari buku tersebut. So let's get started, ini beberapa hal yang aku suka dan barang-barang yang membuat sudut bibirku melengkung keatas.

  1.  Aku jatuh cinta dengan suara ombak, tidak dengan ombaknya.
  2. Aku penikmat lagu mas yovie dan ka' glenn
  3. Aku tertarik dengan sejarah, kebanyakan tertarik dengan sejarah yang memilukan (kelam) agak creepy sih
  4. Cinta pertama ku adalah Conan Edogawa/ Shninici Kudo, 
  5. Komik Conan adalah yang memenuhi rak buku ku.
  6. Jus Terong Belanda adalah menu favorit
  7. Pemakan segala (halal) yang penting pedes aja gitu.
  8.  Mangga Lovers, 
  9. Lebih baik kamu ajak pergi ke tempat-tempat yang penuh sejarah ketimbang ke mall
  10. Bermimpi punya kebun sayuran sendiri saat sudah menikah nanti. (kode)
  11. Sebulan sekali wajib di urut (Massage), kadang lebih malah.
  12. Aku akan sangat bahagia lihat tanaman-tanaman ku tumbuh subur.
  13. Jamur itu favorit aku, ditumis pedes, heum.. (jadi laper)
  14. Doctor Strange karakter marvel that makes me curious and fall in love. (sambil mesem2 liatin fotonya)
  15. Berulang-ulang nonton film detective conan 1-23 kalau sedang gabut (pengalihan saat galau)
  16. Detective Conan Movie 24 i'm waiting... (gegara corona nih harusnya dah tayang) semua salah corona !!!
  17. Selalu jatuh cinta dengan permainan cik butet (Liliyana Natsir)
  18. Badminton Lovers
  19. Paling seneng kalau ketemu Ridok mesti bahas BADMINTON, ini ga boleh terlewatkan
  20. Paling semangat kalau diajak nonton film genre science-fiction/fantasy (marvel studios especially)
  21. Tergila-gila dengan warna rambut silver blonde. (Soon)
  22. Gak ada skincare spesifik sih yang jelas suka warna merah bata untuk lipstik.
  23. Akan terkagum-kagum dengan laki-laki yang piawai di alat musik.
  24. Mencintai udara pagi di jam antara 5-5.30 pagi. selalu meluangkan waktu keluar rumah dijam segitu. (kalau lagi gak ketiduran banget)
masih banyak hal yang terlewatkan di daftar things i love ini, mungkin akan sering di update, jadi ga perlu khawatir buat temen-temen, sanak saudara, yang mungkin memiliki niat ngasih sesuatu, bisa di cek-cek mungkin postingan saya ini . (Becanda zheyeng).

See you in the next surprise

You May Also Like

0 komentar