XII TKJ 1 SMK N 2 TEBING TINGGI

by - 18.44



1.     1.  Ade Fiyanti perangin-angin
Cantik, manis dan dewasa sebelum waktunya. Paling pinter nawar barang, hobynya berdagang.. dia punya butik zam-zam yang menjual segala jenis barang yang bisa dijual atau yang lagi booming misalnya hijab, tas, gros dan lain-lain. Punya pacar tamatan STAN dan sudah 3 tahun berpacaran. Kami biasa panggil dia OMAK tapi kawan awak manggil dia BARBIE. Hahahhaha..
ini pas potonya..
Facebook =http://www.facebook.com/ade.fiyanti
Twitter =

2.      2.  Agus Syahputra/ codet
Dipanggil codet karena di wajah tampannya itu ada garis yang menyinggung dekat dagunya… alias CODET.. paling pinter gambar, nah si codet inilah yang manggil ade itu BARBIE, kejadiannya waktu pertama kali masuk di SMK 2.. terpesona dengan kecantikan sibarbie dan terjadilah zing (pandangan pertama). Sekarang sih udah berpindah ke septia.. gak tau berlanjut atau enggak. Orang paling kocak dikelas, bisa bikin ngakak walaupun lagi banyak masalah dikelas itu.
Ini pas potonya yang tampannya ngelebihin andika kangen band.
Pas poto kadang berbeda dengan aslinya loh.
Facebook=http://www.facebook.com/aprimaxp
Twitter=

3.    3.    Arya Rizky Hernandi
Manusia paling bengak…stress yang pernah kami jumpai. Paling item, banyak cakap dan katanya punya paling banyak KAWAN. Paling heboh kalok gak bisa ujian dan paling heboh kalok berhasil ujian, dia pernah STEP waktu ujian animasi sampek laptopnya di banting-banting, kawan sebangkunya ujian pun sampek gagal karena dia jedut-jedutkan kepala kelantai (jangan lakukan kegiatan seperti itu dirumah kecuali orang yang sudah terlatih) hebatnya laptopnya gak apa-apa, tapi 1 tahun kemudian laptopnya bluescreen hahahhah hebat kelen bayangin ajah sendiri ya.
Ini pas potonya.
Facebook =http://www.facebook.com/arya.ricko
Twitter=

4.     4.   Atika Putri Ananda (Ratu Jamban)
Agus, atika,septia, risky, ricky,dan arya punya keluarga kecil yang mereka sebuat (D’Jamban) nah ratu jambannya itu atika. Tapi walaupun ratu jamban dia lumayan pinter jago mengarang paling pande buat cerpen pokoknya oke deh.
Ni pas potonya
Facebook=http://www.facebook.com/atika.p.ananda
Twitter=


5.    5.   Bella Shafira (bukan artis sinetron ya)

Paling semok dikelas, paling heboh dan paling banyak pacar. Hehehe tapi dia paling pande ngomong, kalok lagi ada open house dia yang kasih kata sambutan meskipun nilai akademiknya gak terlalu bagus tapi dari cara ngomongnya dia bisa di andalin.
Pas photonya ni. Yang  bilang cantek add fbnya ya
Facebook=http://www.facebook.com/bellashafirapane

Twitter=

6.    6.   Boby Lesmana
Smart boy, kadang kami  manggil dia GOOGLE atau anak autis, smua yang dia tau wajib dibilngin dia. Dia pernah lomba tingkat nasional di semarang OLIMPIADE BIOLOGI dan melawan siswa kelas 3 sementara dia masih kelas 1 tapi dia menang juara dua dan the first udah wajib tuan rumah donk ya. Dia paling pinter dikelas, pinter buat animasi. Apa ajah dia biasa kecuali main bola. Sering ngelawan sama guru.
Facebook=http://www.facebook.com/boby.lesmana.7
Twitter=

7.      7. Desi Setia Ningrum (nginging)
Orang paling lemot dikelas, paling baik, paling mengerti temen, tapi paling gampang dibodoh-bodohin. Dia di panggil nginging karena suaranya yang melengking kayak anak kecil. dia paling banyak kenalan yang bemobil hahah alias tukang angkot. berhubung sekolah kami masuk gunung yaitu gunung leuser jadi jarang ada angkot masuk...nah anda bakal tertolong kalau ada si nginging ini karena dia banyak kenalan angkot untuk masuk ek smk 2... heheheh oh iya dia bismaniac
 facebook = http://www.facebook.com/deshysetyaningrum
twitter =

8. Dessy Ramadhani (dangdut)
nah kalaok temenku yang satu ini....biasa dipanggil DESDANG.. desi dangdut, karena cinta banget sama lagu dangdut dan lagi pun suaranya bagus kalau nyanyi lagu dangdut.. sering nyanyi kalau ada acara-acara dirumah temen2 kita. paling banyak tanyak...1 yang ditanyak merembet terus sampek ke akar, gak bisa diem dan paling buat ngenes dia tuh anti kali sama uang LECEK, kalau ada uang yang baru keluar dari bank langsung ditukar dia! di dompetnya itu uangnya rapi-rapi kalok dia bilang uangnya TEGANG-TEGANG. hadeh.. bayangin sendiri lah.
  facebook = http://www.facebook.com/dessy.ramadhanie
twitter =

9. Devi Yanti Simanjuntak
Si Besar, karena badannya besar, terus apalagi ya... gak tau sih soalnya gak terlalu dekat. kata boby dia kalau ketawak gak bisa berenti dan ngekehnya kebangetan. ck kentalnya itu erfika, togi, yohana dan ade. gampang merajok kalok togi gak mau nemenin dia pulang bareng lewat BP7.
  facebook=http://www.facebook.com/erika.simanjuntak.18
twitter=

10. Dina Puspita Sari
ini si kocik, paling kecil dikelas, dia perempuan tapi lebih kejantan,  tapi meski pun gitu dia punya pacar jugak. dia paling jago ceramahin orang cknya sina. kalau pakek baju gak pernah rapi, kalau ditanyak'i dan di sarananin pasti dia bilang "UDAH ADA YANG PUNYA".
 facebook =http://www.facebook.com/dinaditya16
twitter =

11. Erfika Mareti Lumban Raja
 Kadang-kadang bisa buat ngekeh.. ada ajah tingkahnya, tapi egois, kalau lagi nyarger laptop, laptop dia tuh gak boleh dicabut. mau menang sendiri, yang jelas egois lah. bisa buat lucu, dan CKnya farul hahahha mungkin.
 facebook = http://www.facebook.com/erfika.lumbanraja
twitter =

12. Fachrul Azmy
Ketua suku kami, suaranya unik, orangnya kadang tanggung jawab kadang enggak. biasa kami panggil wak JOOL. dia kalok ujian MONAS, monang nasib, selalu berhasil padahal dia gak begitu ngerti, ujian akademik pasti ngumpulin kertas jawaban temennya boby, fida, nah baru dicontek dia mana yang paling bener. gemilang otak conteknya kan. ngomong gak pernah jelas. waktu pembagian huruf R dia gak dateng jadi dia gak terlalu mahir ngomong yang ada R nya.
   facebook = http://www.facebook.com/fachrul.azmy.3
twitter =

13. Fida Asmi
si cerewet kalok ngomong judes, si item, tapi paling jago nari. kalok nari gak usah ditanyak ya... dia paling sukak gigit orang, jitak kepala anak orang. laen kali jangan gitu ya nakk...
   facebook = http://www.facebook.com/fida.t.azmy
twitter = 

14. Hasinah Ridhani
 orang padang paling pelit... kalok dia bilang bukan pelit tapi "IRIT LOOOOHH" ngelesnya jago... anak india, teross kadang kalok ketawak sukak telat... orang udah pada siap ketawak dia bisa ketwak meledak sendiri. heranlah pokoknya.
 facebook = http://www.facebook.com/cuIInIspIE
twitter = 

15. Ilmi Habibi Damanik
orang paling gak bisa digigit artinya, dia kalok minta tolong harus dibantu tapi kalok kita minta tolong sama dia, jangan berharap bakal dibantu. kalok dia siap PR kita tanyak pasti jawabannya "BELOM" kalok ditanyak kau tau ini ...? pasti jawabnya "GAK TAU" padahal udah siap..yah dia sebangku sama boby.
 facebook = http://www.facebook.com/ilmihabibi
twitter =

16. Irma Yusmawarni
nah ni anak paling jago gambar dikelas itu paling pinter gambar, BOBY, AGUS dan IRMA, kalok ada perlombaan antar kelas mereka bertiga wajib dapet juara.
nih anak kecil imut-imut, kalok ngomong kadang nyesekkan dada orang heheh.... GWS ya Irma yang mau melanjutkan animasinya.
  facebook = http://www.facebook.com/irmaghmawarnhiey
twitter =

17. Meida Ardila
kalok yang satu ini orangnya blak-blakkan artinya kalok dia gak sukak sama orang langsung ditunjukinnya.. dia gak mau pura-pura baek padahal dia memang gak suka. paling teliti, baik juga orangnya.
  facebook = http://www.facebook.com/JPSBD.JLJYD
twitter =

18. Nora Maysarah Hasibuan
 semarga dengan ku. keponakan kepala sekolah, murid pindahan dulu di SMK 4, kadang kalok ngomong nyakitkan sukak ngebentak, ngepaok-paokkan orang tapi walaupun begitu dia setia kawan. baik juga, dan lari terkencang itu dia yang punya karena dia atlet lari.. hemp.

facebook = http://www.facebook.com/sarah.h.hasibuan

twitter =

19. Novita Sari
Silenggak-lenggok kalau jalan waduh ayu tenan... montok dan ngomongnya kalok orang bilang benyenyeh.. mungkin memang dari sononya gitu kali ya. dia baik mau berusaha jugak kalok dia gak ngerti. tapi kadang-kadang pelit, mungkin karena itu usahanya sendiri. oh iyah ini mantannya agus syahputra codet. heheheh
  facebook = http://www.facebook.com/novitaniyh
twitter = 

20. Nurul Umi (tante)
kalok yang ini dipanggil tante karena paling ditakuti dikelas, tapi orangnya paling royal, kalau begadoh nihh paling mantep kalok dijadikan tameng... baik setia banget sama kawan, dia gak sukak penghianat, dan sampek sekarang dia masih berusaha untuk DIET.
 facebook = http://www.facebook.com/nurul.umey
twitter =

21. Rianda Justika Ningsih Hasibuan
aku...!! aku gak bisa mendefinisikan diriku sendiri. aku egois sangat egois, aku kalok bersin paling kuat dikelas, sukak ngebentak orang, dan aku paling benci MENUNGGU, aku gak bisa nyianyiain waktu semenit pun hanya untuk menunggu, jadi aku berusaha supaya orang gak menungguku dengan tepat waktu kalau ada janji. paling gak sukak dandan, alami dan aku pernah ditinggal cowok karena gak pande dandan. jadi OKE Selamat Mencari yang LEBIH PINTAR MEMAINKAN MAKE UP dan MENIPU WAJAH. aku gak terlalu sukak smsan, gak suka keramaian, lebih suka alam dari pada mall. biasa di panggil NYONYA MENIR.
    facebook = http://www.facebook.com/rianda.justikaningsih
twitter = 

22. Ricky Andika (DOLOK)
 

You May Also Like

0 komentar