Dikertas lama :D

by - 01.29

Hari ini tertanggal 19 Maret 2013, aku ujian pra UN yang kedua kalinya. Pengawas yang sama, listening yang sama, bangku yang sama, teman-teman yang sama dan pensil yang sama juga. Yang tak sama ada kesunyian yang kusebut "Tanpamu". Aku sendirian tak ada kamu lagi, tidak ada kamu yang sibuk nelfonin aku. Karena 18 Desember 2012 yang lalu saat pra UN yang pertama aku terlambat datang karena supir angkot yang ngeyel -_-. Kamu yang paling kawatir waktu itu, aku telat 15 menit dilistening Desember kemarin, sekarang aku listeningnya alhamdulilalah lancar. Kamu sedang apa sekarang? biar aku jawab. Pasti...... lagi sibuk, sibuk telepon pacar kamu yang baru, benar?.
Kemarin itu kamu lagi dikamar mandi kampus ingat? kamu nelfonin aku gini... " Yank udah dimana? biar awak jemput, turun di SMANSA ajah ya?? ". aku bilang " gak usah, gak usah dia kan lagi belajar, awak udah naek becak jugak kok!".Kamu rela bolos ngampus untuk jemput aku, aku kangen waktu itu bodoh!. Aku selalu nangis saat inget kita. Kamu lupa ya? ya emang pantes dilupain sih, karena hari-hari yang kamu jalani sekarang pasti lebih menjamin bahagia dari pada saat bersamaku yang diberkahi penuh kekurangan ini. Aku turut senang kamu bahagia.
Aku sudah belajar melepaska mu yang bukan memilih ku, karena dari seseorang aku belajar, hati itu dipilih bukan memilih.

Ditulis disela-sela pra UN B.inggris
19 Maret 2013
08.43.30 - 09.03.35
SMK N 2 Tebing Tinggi.



You May Also Like

0 komentar